Selasa, 22 Maret 2011

yang ingin di bagi

selama yang saya alami selama ini, tidak ada perasaan yang lebitahun di luar biasa dari pada ini. tahun 2011 adalah tahun di mana saya benar-benar merasa adanya perubahan dalam diri saya. rasanya selama ini saya hidup di dalam mimpi. saya tidak merasa tidak merasakan apa-apa dan baru terbangun di tahun 2011. entah apa itu yang saya alami, saya merasa bukan saya, saya adalah dia, dia adalah mereka, dan mereka adalah saya. tahun 2011 adalah tahun terunik dan terhebat yang telah saya alami selama ini. rasanya saya berbeda, rasanya saya lebih memahami siapa saya, apa yang saya inginkan dan apa yang orang lain pikirkan dan intepretasikan tentang saya. ajaib.

dan saya yakin saya akan mendapatkan hal yang aneh, tidak terduga di tahun 2011 ini.

entah saya bermimpi di tahun 2011 atau saya baru terbangun di tahun 2011, saya tidak tahu. tapi saya merasakan suatu hal yang aneh, ajaib dan tidak penjelasan mengapa ada hal itu.., uups.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar