Senin, 25 April 2011

Aku punya semburat emosi yang ingin dilampiaskan,
kalau aku sendiri, aku tidak tenang,
aku ingin mengeluarkan senang, sedih, semagat, frustasi yang mengebu
aku ingin menjadi pemain teater.

aku tidak ingin berteriak di rumah, memainkan peranku yang salah
yang ku mau, berbagi
berrbagi emosi yang ingin ku bagi, berbagi rasa yang ingin ku keluarkan dengan penonton
aku ingin bermain teater

aku ingin tampil di sanggar, aku ingin berbagi di sanggar
aku ingin berkarya menjadi pemain teater.

aku ingin menguasai suatu jiwa, aku ingin mengeluarkan suatu karakter,
aku ingin berteriak, menangis
dan aku ingin mereka berteriak dan menangis bersamaku dalam diam
dalam keheningan.
aku mau menjadi pemain karakter.

aku ingin bermain dengan aku yang sesungguhnya, ingin menjadi gila
menangis dan berteriak kencang karena peranku'
aku mau menjadi pemain yang menguasai panggung
aku membutuhkan panggungku.

SEKARANG, tak ada waktu lagi untuk itu.
aku ingin menguasai Aku.
Aku ingin bermain teater.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar