Selasa, 21 Februari 2012

NOthing

di tengah keadaan aku terombang-ambing. aku masih bingung langkah apa yang harus ku ambil, mau seperti apa ke depannya,

setiap manusia egois, setiap orang tidak terkecuali orang yang sering bermeditasi. asal tahu saja, emosi itu harus di sadari dan di kontrol. karena emosi adalah titik kelemahan manusia yang bisa di manipulasi manusia yang lainnya pada saat manusia yang satunya emosi.

di sini aku tidak membahas tentang kesedihan dan tidak menilai orang-orang yang menilaiku dengan subjektif. karena aku tahu tidak ada manusia di dunia ini yang benar-benar objektif. mereka manusia sudah dari dasarnya cenderung merasa apa yang di pikirkan dan di lakukan'nya adalah sebuah kebenaran sampai manusia itu sadar.

aku tidak boleh menjadi manusia yang merasa paling benar, karena merasa paling benar adalah kesalahan. manusia tidak bisa menemukan kebenaran-kebenaran yang baru bila selalu merasa paling benar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar