Jumat, 29 Oktober 2010

air panas, susu coklat dingin, nge'blog dan tidur


huah, capek iya sii..
ga bohong saya capek, heppy ? lumayan heppy.

hari ini jem 2 saya pergi ke epicentrum kuningan, niat banget jadi volunterr buat acara Pesta Blogger tahunan 2010.
sampai di sana kita ngumpul di starbucks untuk pembagian kerja dan briefing. saya bersama henni ( besties ) sempet ketemu teman" baru yang niat banget untuk berpartisipasi acara ini. sampai ada yang bela-belain buat ijin kerja demi acara gede ini.

nunggu kak toni yang briefing kita agak lama dari jem 2 mpe jem 7 kita ngobrol" dan makan ramen di pasar festival, aku sempet dapet 2 buku terjemahan murah seharga 15ribu, total 30 ribu. Kembali dari pasar festival dan di briefing cuma 15menit.wkwkwkwk.. akhirnya pulang juga di sertai jurusan bus ke arah kali deres yang penuh tenan.

setelah sampai rumah cepat-cepat mandi air hangat, minum segelas susu cokelat dingin, nge'blog dan sekarang waktunya tidur. karena besok saya harus bangun pagi-pagi. wah..enak banget nge'blog sambil di temenin lagu baby justin bieber versi vidi aldiano..huah

mungkin saya hanya menjadi volunter selama 3 JAM, karena ada tuntutan kerja yang gak bisa di tinggal, tapi saya akan memanfaatkan 3 jam itu dengan sebaik"nya..

hanya 3 jam..

dah2..bobo doloe ahh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar