Kamis, 14 April 2011

Video You Tube Briptu Norman

Setelah Video Polisi Gorontalo menggila seperti tayangan You tube di atas, apa dampak yang ada dari fenomena video yang di buat tanggal 29 Maret 2011 ini ?
Hebatnya video Briptu Norman Kamaru ini mampu menjadi fenomenal di kalangan masyarakat Indonesia yang sudah di download sebanyak 1,692,177 penonton hingga hari ini. 
 
Berkat video yang iseng atau guyonan belaka, mempunyai dampak terhadap citra Kalpori di tengah masayarakat. Para Kalpori yang biasanya mempunyai citra galak, sanggar, dan tegas di putuskan begitu saja oleh seorang Briptu dari Gorontalo tersebut.
 
Berkat kepiawaan Briptu Norman dalam bertingkah kocak dan konyol di tayangan video ini, masyarakat sangat terhibur. Hal ini menjadi fenomena tersendiri di kalangan masyarakat dan menumbuhkan kembali simpati masyarakat terhadap kapolri yang akhir-akhir ini kurang mendapat perhatian . Briptu Norman secara langsung mempererat Hubungan antara Polri dan Masyarakat dan secara tidak langsung mengandeng para Polri mendapatkan sisi image yang lucu, bersahabat dan mematahkan setiap argumen bahwa Polri itu galak.
 
Selain itu berkat lipsing lagu-lagu bollywod, Briptu Norman juga mengangkat kembali trend lagu india yang sudah lama tidak di dengar oleh masyarakat. Semuanya jadi suka lagu india, termasuk saya. caiya,caiya,caiya..

Kemuculan Briptu Norman di You Tube seperti siraman air segar untuk masyarakat Indonesia yang menyukai hal-hal fenomenal yang menghibur. Suatu hal yang tidak di sangka-sangka (secara kebetulan), tetapi membawa dua dampak sekaligus yaitu Citra Kapolri yang positif di sertai trend lagu bollywood yang sudah lama tidak di dengarkan lagi oleh kita, tetapi sekarang di kumandangkan kembali oleh seorang Briptu Norman. Tidak hanya itu hari ini hampir setiap dialog di sinetron malam terdengar nama Briptu Norman di sebut-sebut. Briptu Norman telah membawa angin segar dan menjadi legenda kecil di Bulan April ini melebihi pasangan duet si centil Shinta dan Jojo. 
 
Buat adik-adik manis yang melihat video ini, jangan meniru Om Norman yang merokok dan menindik lidah yaa !!! itu contoh yang kurang baik.
 
Peran media di sini juga mendukung. Media sosial efektif mengangkat nama seseorang menjadi terkenal dengan cepat. Efek media sangat cepat menyebar, seperti virus yang di terbangkan oleh angin. Terlebih media televisi swasta yang berebut menampilkan Norman hampir setiap hari akhir-akhir ini. Hal yang tidak di sangka oleh sang Briptu, dirinya sekarang terkenal melebihi Olga Syahputra untuk sementara waktu, haa..haa..Congrats for Briptu Norman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar