Jumat, 22 April 2011

Yang Ku mau..

Tuhan, Ketika aku salah melangkah yang ku mau hanya berputar balik dan menemukan arah yang benar, aku tidak ingin menangis, menganalisis kau bersalah dan megendongku ke tempat yang hangat dan nyaman.

Ketika jalan kiri itu salah dan aku sudah terlanjur ke sana, yang ku mau cukup Tuhan menunjukkan arah kanan yang benar dan jangan tinggalkan aku sendiri di sana, jangan datang dan mengendongku langsung ke arah kanan.

Ketika aku tenggelam di dalam lubang yang gelap dan dalam, aku hanya mau menemukan jalan yang terang untuk'ku pulang bukan kau harus mengangkat'ku ke tempat yang nyaman. Yang aku mau Tuhan menuntun'ku.

Mengapa ?

karena aku tidak mau berlaku manja

karena kalau kau memanjakan'ku maka aku akan menjadi lemah

Mengapa ?

Karena kalau kau terus mengendongku dan membelaku, memberikan aku kenyamanan,

Aku tidak pernah menjadi dewasa, aku akan selalu menjadi anak-anak yang manja dan merengek kalo semuanya tidak sesuai dengan kenyataan yang berjalan.

Mengapa ?

Karena kalau kau mamanjakan'ku maka aku selalu merasa aku benar dan tak pernah salah. Padahal bila aku bersalah Tuhan tidak seharusnya memanjakan'ku.

Karena aku akan merasa bahwa aku pantas di tolong dan mendapatkan tempat yang nyaman walaupun aku salah.

MEngapa ?

Karena aku pantas di hukum ketika aku bersalah. Sudah seharusnya setiap orang yang bersalah pantas untuk di hukum, agar ia sadar dan tidak mengulangi kesalahan'nya lagi.

Dan hukumanku yaitu aku harus menemukan jalan pulang'ku sendiri.

Aku harus menemukan jalan yang terang bagiku sendiri, karena ketika aku bersalah sudah sepantasnya aku bertanggung jawab, Kau tak perlu menyelesaikan'nya. Kau hanya perlu menuntunku untuk menyelesaikannya.

Mengapa ?
Karena Hidup Keras, Kau Tidak Seharusnya di salahkan ketika semuanya berjalan buruk. Karena aku sadar itu adalah karma dan setiap orang harus menyelesaikan' perjalanan'nya masing-masing.

Maka ketika semua yang buruk dan menyebalkan muncul karena sesuatu yang salah, dan ketika semuanya berjalan tidak lancar maka terima kasih Tuhan sudah memperingatkan'ku bahwa tidak semestinya aku berjalan di arah yang salah. Dan memperingatkan'ku untuk berbalik arah ke arah yang semestinya.

Mengapa ?

karena ketika aku tahu jalan'ku salah maka aku bisa berjalan ke arah jalan yang benar dengan lebih bahagia, karena aku tidak berlama-lama di jalan yang salah.

Jadi aku mau berkata 


Mengapa :
Karena ketika kamu merasa tidak bahagia, kebahagiaan sesungguhnya bukan ketika kamu merasakan kebahagian sesaat, bukan ketika kamu mendapatkan pelampiasan untuk membuatmu gembira, tetapi ketika kamu tahu akar dari ketidakbahagian itu sehingga kamu bisa segera berbalik arah untuk pulang dan meraih kebahagian'mu lagi. 

dan kamu bisa mengatakan kamu :


Happy Ending Dan Berubah Menjadi Kupu-Kupu Yang Cantik, ayo !! berikan senyuman terbaikmu.



He..He..He..He..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar